Reinner Sutanto, Jo (2024) Aktivitas Konten Marketing pada PT Mitra Anugerah Sejahtera Pratama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (591kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (423kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (383kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
PT Mitra Anugerah Sejahtera Pratama, sebuah perusahaan yang bergerak dalam penjualan air mineral dengan merek Rivero, menyediakan kesempatan magang untuk posisi dalam bidang marketing communication, khususnya dalam pengelolaan digital marketing. Pada Konten Marketing magang ini, berfokus dalam pengelolaan konten sosial media, kampanye digital, dan keperluan sosial media lainnya. PT Mitra Anugerah Sejahtera Pratama memiliki tujuan untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkuat citra merek Rivero melalui strategi pemasaran digital yang efektif. Dalam menjalankan tugas, dalam merancang dan melaksanakan strategi konten sosial media yang menarik, mengelola kampanye digital yang bertujuan untuk meningkatkan interaksi pengguna, serta mengoptimalkan kehadiran merek di platform digital. Tujuan lainnya adalah untuk memperluas pemahaman dan keterampilan praktis dalam mengelola aspek digital marketing yang penting dalam industri saat ini. Melalui pengalaman praktis ini, peserta magang diharapkan dapat mengembangkan strategi yang efektif dalam meningkatkan visibilitas merek Rivero di dunia digital. Dengan demikian, magang ini tidak hanya memberikan pengalaman kerja yang berharga tetapi juga mempersiapkan peserta untuk menghadapi tantangan yang kompleks dalam lingkungan bisnis yang terus berkembang.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Air Mineral Rivero, Digital Marketing, Konten Marketing, Media Sosial, PT Mitra Anugerah Sejahtera Pratama |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:43 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33512 |
Actions (login required)
View Item |