Khairunnisa, Hana (2024) Aktivitas Social Media Intern di Taka Creative Agency untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (745kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (706kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (978kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (456kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Latar belakang pemilihan tempat magang ini dilakukan untuk mengetahui peran divisi social media intern di Future Creative Network (Taka Creative Agency), tak lupa juga untuk meningkatkan hard skill dan soft skill penulis sebagai mahasiswa Strategi Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara. Tujuan dilakukan kerja magang untuk mengetahui peran social media intern di Future Creative Network (Taka Creative Agency) yang merupakan salah satu bisnis inkubator dibawah Future Creative Network pada departemen Creative, berlokasi di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta. Selama melakukan kerja magang, terdapat tugas utama yang dilakukan penulis seperti social media marketing, copywriting, dan reporting. Konsep yang dipakai pada laporan ini antara lain Konsep SMART (Spesific, Measureable, Achiveacle, Relevant, Timely) untuk social media marketing (Chaffey, D., & Ellis-Chadwick, F ., 2019. Adapun kendala utama yang ditemukan pada saat melakukan kerja magang seperti mendapat pekerjaan diluar pekerjaan utama dan pekerjaan terapan di lapangan berbeda dengan cara terapan yang kampus ajarkan. Simpulan yang didapatkan selama melakukan kerja magang adalah, penulis menjadi paham peran social media di Future Creative Network (Taka Creative Agency) tentang mengelola editorial plan dan tugas social media lainnya yang terjadi di lapangan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Future Creative Network, Taka Creative Agency, Social Media Intern |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:44 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33516 |
Actions (login required)
View Item |