Angeline, Angeline (2024) Aktivitas Spesialis Sosial Media di PT. Rmoda Studio Indonesia. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (832kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (657kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (752kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan Magang Berbasis Kampus Mahasiswa (MBKM) ini mengulas secara mendalam aktivitas seorang Social Media Specialist di PT Rmoda Studio, yang dilakukan oleh Angeline, mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara. Pemilihan perusahaan ini dilakukan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai peran strategis seorang spesialis media sosial dalam industri kreatif. Selama pelaksanaan magang, pemagang menghadapi berbagai kendala, termasuk kurangnya pengalaman praktis dalam merancang dan melaksanakan strategi media sosial yang efektif. Untuk mengatasi tantangan tersebut, pemagang mengambil langkah-langkah proaktif seperti belajar secara mandiri, meminta bimbingan dari pembimbing lapangan, dan berkolaborasi dengan rekan kerja. Dalam laporan ini, pembaca akan diperkenalkan pada perjalanan Angeline sebagai seorang pemagang di bidang Social Media Specialist, serta akan memperoleh wawasan mendalam mengenai aktivitas sehari-hari, kendala yang dihadapi, dan solusi yang diterapkan selama magang di PT Rmoda Studio.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Angeline, Angeline (00000055844) |
Contributors: | Karmelia Kontessa, Tarrence (0302077104) |
Keywords: | Social Media, Social Media Specialist, Digital Marketing, |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Sustainable Development Goals: | Goal 12. Ensure sustainable consumption and production patterns Goal 08. Promote sustained, inclusive and sustainable economic growth, full and productive employment and work for all Goal 09. Build resilient infrastructure, promote inclusive and sustainable industrialization and foster innovation |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33519 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |