Aktivitas Internship Digital Marketing di PT Astra International - Honda Sales Operation

Kurniawan, Jevylinne (2024) Aktivitas Internship Digital Marketing di PT Astra International - Honda Sales Operation. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (190kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (176kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (921kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Teknologi digital telah berkembang pesat di dunia, maka dari itu perusahaan harus dapat beradaptasi dengan perkembangan ini. Dengan teknologi digital, perusahaan dapat membangun citra dan reputasi baik untuk kemajuan bisnis, terutama di bidang marketing. Tujuan dari kerja magang ini adalah mengimplementasikan konsep digital marketing pada perusahaan tempat kerja magang. Perusahaan yang menjadi tempat kerja magang adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda, yaitu PT Astra International - Honda Sales Operation. Posisi yang dipilih dalam aktivitas magang adalah digital marketing yang ada dalam Departemen Marketing Communication. Deskripsi pekerjaan digital marketing adalah membantu aktifitas digital promotion (baik di daerah maupun dipusat), menulis artikel seputar informasi dan promosi, serta membuat ide konten dan timeline promosi. Konsep yang saya gunakan untuk laporan ini adalah konsep tahapan analisis iklan menurut Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Kendala utama dalam proses kerja magang adalah beberapa pekerjaan yang diberikan belum pernah saya kerjakan di kampus, tetapi sebelum mengerjakan tugas pasti saya mendapatkan bimbingan dan diajarkan sehingga ini bukan kendala besar untuk saya. Setelah melakukan aktivitas magang selama beberapa hari, didapatkan kesimpulan yaitu peranan digital marketing sangatlah penting untuk memajukan perusahaan, terutama dalam bidang promosi.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Teknologi digital, Digital Marketing, Marketing Communication 6 Aktivitas Internship Digital Marketing di PT Astra International - Honda Sales Operation, Jevylinne Kurniawan, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:45
Last Modified: 08 Nov 2024 15:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33523

Actions (login required)

View Item View Item