Salim, Olivia (2024) Peran Creative Production pada Departement Kids TV di MNC CHANNELS. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (199kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (172kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (879kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (50kB) |
Abstract
Tujuan dari kerja magang di tempat indsutri entertainment, untuk mengetahui bagaimana proses kerja dan mengimplementasikan pengetahuan terkait Creative Production, Copywriter, dan Scriptwriter pada Perusahaan tempat kerja magang. Perusahaan yang dipilih adalah MNC Channel yang merupakan bagian dari PT MNC Sky Vision Tbk. Posisi yang dipilih selama aktivitas kerja magang adalah Creative Production. Aktivitas yang dilakukan adalah riset mencari refrensi content, brainstorming konsep dan tematik program, pembuatan naskah, proses produksi. Kendala utama dalam proses kerja magang adalah penyesuaian content dan pembuatan script yang harus dibuat sesuai dengan target audiens. Kesimpulannya yaitu terdapat cukup banyak aktivitas kerja magang dalam satu divisi atau penempatan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Creative Production, Scripwriter, Copywritter, Critical Thinking |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:46 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33528 |
Actions (login required)
View Item |