Peran Creative Production pada Departement Kids TV di MNC CHANNELS

Salim, Olivia (2024) Peran Creative Production pada Departement Kids TV di MNC CHANNELS. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (199kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (172kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (879kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Tujuan dari kerja magang di tempat indsutri entertainment, untuk mengetahui bagaimana proses kerja dan mengimplementasikan pengetahuan terkait Creative Production, Copywriter, dan Scriptwriter pada Perusahaan tempat kerja magang. Perusahaan yang dipilih adalah MNC Channel yang merupakan bagian dari PT MNC Sky Vision Tbk. Posisi yang dipilih selama aktivitas kerja magang adalah Creative Production. Aktivitas yang dilakukan adalah riset mencari refrensi content, brainstorming konsep dan tematik program, pembuatan naskah, proses produksi. Kendala utama dalam proses kerja magang adalah penyesuaian content dan pembuatan script yang harus dibuat sesuai dengan target audiens. Kesimpulannya yaitu terdapat cukup banyak aktivitas kerja magang dalam satu divisi atau penempatan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Creative Production, Scripwriter, Copywritter, Critical Thinking
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:46
Last Modified: 08 Nov 2024 15:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33528

Actions (login required)

View Item View Item