Evan Pangestu, Christopher (2024) Aktivitas Content Planner di PT Sinotif Indonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (718kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (608kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (349kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (748kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (214kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (860kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
PT Sinotif Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan yang fokus dalam pelajaran eksakta. PT Sinotif Indonesia melakukan inovasi dalam sistem pembelajaran yang dilakukan dari offline ke online. Dalam melaksanakan proses kerja magang, pemagang mengimplementasikan konsep SOSTAC pada tempat magang. Posisi yang diambil dalam kerja praktik magang adalah content planner dalam divisi sales and marketing. Alasan pemagang memilih posisi sebagai content planner, karena pemagang percaya bahwa tugas- tugas yang dilakukan seorang content planner memberikan pengaruh yang besar kepada PT Sinotif Indonesia, khususnya dalam peningkatan brand awareness. Dalam menjalankan pekerjaan, seorang content planner membuat tabel content planning live TikTok dan artikel dalam website PT Sinotif Indonesia. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini adalah konsep SOSTAC menurut Chaffey & Smith (2017). Selama menjalankan kerja praktik magang di PT Sinotif Indonesia, pemagang memiliki kendala yang dialami, seperti pembagian tugas yang tidak merata untuk anak-anak magang di PT Sinotif Indonesia sehingga membutuhkan waktu lebih untuk beradaptasi terhadap tugas baru yang telah dibagikan. Namun, kendala tersebut berhasil diatasi dengan mengadakan rapat bersama supervisor dan mentor, sehingga setiap individu mendapatkan pembagian tugas yang merata dan berbeda.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Artikel, Brand Awareness, Content Planner Intern, TikTok Live |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:48 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33543 |
Actions (login required)
View Item |