Aktivitas Content Planner di PT Sinotif Indonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness

Evan Pangestu, Christopher (2024) Aktivitas Content Planner di PT Sinotif Indonesia untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (718kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (608kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (349kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (748kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (214kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (860kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

PT Sinotif Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan yang fokus dalam pelajaran eksakta. PT Sinotif Indonesia melakukan inovasi dalam sistem pembelajaran yang dilakukan dari offline ke online. Dalam melaksanakan proses kerja magang, pemagang mengimplementasikan konsep SOSTAC pada tempat magang. Posisi yang diambil dalam kerja praktik magang adalah content planner dalam divisi sales and marketing. Alasan pemagang memilih posisi sebagai content planner, karena pemagang percaya bahwa tugas- tugas yang dilakukan seorang content planner memberikan pengaruh yang besar kepada PT Sinotif Indonesia, khususnya dalam peningkatan brand awareness. Dalam menjalankan pekerjaan, seorang content planner membuat tabel content planning live TikTok dan artikel dalam website PT Sinotif Indonesia. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini adalah konsep SOSTAC menurut Chaffey & Smith (2017). Selama menjalankan kerja praktik magang di PT Sinotif Indonesia, pemagang memiliki kendala yang dialami, seperti pembagian tugas yang tidak merata untuk anak-anak magang di PT Sinotif Indonesia sehingga membutuhkan waktu lebih untuk beradaptasi terhadap tugas baru yang telah dibagikan. Namun, kendala tersebut berhasil diatasi dengan mengadakan rapat bersama supervisor dan mentor, sehingga setiap individu mendapatkan pembagian tugas yang merata dan berbeda.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Artikel, Brand Awareness, Content Planner Intern, TikTok Live
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:48
Last Modified: 08 Nov 2024 15:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33543

Actions (login required)

View Item View Item