Peran Event Organizer di PT Computrade Technology International

Tjandra Kristanto, Jesslyn (2024) Peran Event Organizer di PT Computrade Technology International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (666kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (375kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (421kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (131kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

PT Computrade Technology International (CTI Group) adalah perusahaan berbasis layanan dan produk solusi teknologi. Seiring berkembangnya zaman, teknologi sekarang memiliki peran yang besar dalam kehidupan manusia. Sifat industri teknologi yang berevolusi dengan cepat, memiliki prospek karir yang baik, dan memanfaatkan solusi teknologi dengan efektif membuat CTI Group perusahaan yang tepat untuk belajar dan berkembang. Dengan maraknya penggunaan event untuk pemasaran, CTI Group telah memanfaatkan event dengan baik. Tujuan dari kerja magang ini adalah mengimplementasikan serta mengembangkan pengetahuan dan kemampuan mengorganisir event, terutama dalam industri teknologi dan jenis event B2B (Business to Business). Tujuan selaras dengan posisi kerja magang sebagai Event Organizer dalam Departemen Marketing Communication. Deskripsi pekerjaan Event Organizer adalah mengorganisir dan mengeksekusi ide dan perencanaan event dari Marketing Strategist dalam bentuk event offline dan online. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini adalah konsep Event Management menurut Dr. Joe Goldblatt (2013). Kendala utama dalam proses kerja magang adalah industri teknologi yang asing bagi pemagang dan lokasi perusahaan yang jauh dari tempat tinggal pemagang. Setelah dilakukan aktivitas magang selama lebih dari empat bulan, didapatkan kesimpulan proses pembuatan event yang beragam berdasarkan target dan industrinya serta adanya perkembangan soft skills dan hard skills dari pemagang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: CTI Group, Teknologi, Event Organizer, Marketing Communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:49
Last Modified: 08 Nov 2024 15:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33549

Actions (login required)

View Item View Item