Anugrah Harmono, Yessa (2024) Aktivitas Digital Marketing Pt Alam Sutera Realty Tbk. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (806kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (236kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (98kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (243kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (12kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Saat ini pengguna teknologi di Indonesia terus mengalami peningkatan. Dalam hal ini secara tidak langsung sebagian besar dari masyarakat Indonesia mulai meninggalkan media tradisional secara medium, seperti penggunaan televisi yang sudah tidak semarak dahulu, penggunaan radio yang sudah tidak sebanyak jaman dahulu dan angka pembaca koran dan majalah yang sudah mengalami penurunan dibanding dengan jaman dahulu. Hal tersebut dapat terjadi karena aadanya peranan internet yang mampu menggantikan media tradisional secara bertahap. Media sosial dapat membawa pengaruh yang cukup besar bagi perusahaan. PT Alam Sutera Realty Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang real estate dan property developer yang cukup terkemuka di Indonesia. Penulis tertarik untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan ini karena telah dikenal sebagai perusahaan yang cukup bonafide. Selama menjalankan praktik kerja magang di PT Alam Sutera Realty Tbk, penulis menemukan beberapa kendala, salah satunya adalah kurangnya evaluasi terhadap hasil kerja yang telah diselesaikan sehingga kesalahan dapat saja muncul secara tidak disengaja. Melihat hal tersebut penulis berinisiatif memberikan solusi berupa evaluasi mandiri dan lebih aktif untuk membuka ruang diskusi untuk saling memberikan kritik ataupun saran.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, PT Alam Sutera Realty Tbk, Evaluasi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:53 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33560 |
Actions (login required)
View Item |