Peran Brand Specialist di Sprout Digital

Daniella Sumartono, Jovianie (2024) Peran Brand Specialist di Sprout Digital. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (472kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (172kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (353kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Perkembangan teknologi semakin pesat terutama dalam mudahnya memperoleh informasi. Hal ini membuktikan bahwa perusahaan dapat secara efektif menggunakan media digital untuk memperkenalkan brand kepada khalayak luar. Hadirnya kerjasama antar brand tentu dapat meningkatkan pengetahuan khalayak tentang suatu brand. Peran brand specialist sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan terutama oleh Sprout Digital dalam branding Labamu. Perusahaan Sprout Digital merupakan perusahaan yang menawarkan layanan dan produk digital komprehensif. Sama seperti teknologi yang terus berubah, Sprout Digital terus menyambut kemajuan dan dalam lingkungan yang berteknologi. Sprout Digital mengandalkan media sosial dan partnerships untuk dapat mengembangkan brand yang dihasilkan yaitu Labamu. Penulis memilih Sprout Digital dalam melaksanakan praktek magang karena Sprout Digital baru saja memegang aplikasi Labamu. Sehingga penulis dapat mengetahui alur kerja, cara pengembangan branding, partnerships dan cara suatu aplikasi bekerja. Adapun kendala yang dialami oleh penulis saat melaksanakan praktek kerja magang yaitu dalam menghubungi Key Opinion Leader (KOL), tekanan waktu dan kurangnya bimbingan dari supervisor. Namun, penulis juga telah menemukan solusi untuk menangani kendala tersebut, yaitu dengan mengingatkan tanggal jadwal kepada KOL yang dihubungi, menulis susunan prioritas pekerjaan, dan bersosialisasi dengan lebih inisiatif untuk bertanya kepada teman-teman kantor.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Strategi Brand, Partnership, Sprout Digit
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:55
Last Modified: 08 Nov 2024 15:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33573

Actions (login required)

View Item View Item