Peran dan Alur Kerja Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta

Jovani, Sabrina (2024) Peran dan Alur Kerja Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (368kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (136kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (430kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Marketing Communication pada hotel menjadi pondasi utama yang bisa mengomunikasikan pesan promosinya kepada target market untuk meningkatkan penjualan, termasuk untuk mengelola brand tersebut agar bisa memiliki citra dan reputasi yang baik di mata publik. Hotel Borobudur Jakarta adalah salah satu manajemen yang bergerak di industri perhotelan, perusahaan ini bertanggung jawab untuk mengelola hotel Bintang 5. Tujuan dari kegiatan magang di Hotel Borobudur Jakarta adalah mengetahui peran Marketing Communication dan terlibat langsung dalam divisinya. Tugas utama yang diberikan oleh user berkaitan dengan fungsi Marketing Communication, seperti pembuatan konten, perencanaan event, hingga pembuatan PR Writing dan penulisan press release. Setelah melakui masa kerja magang selama 4 bulan, penulis telah mendapatkan pengalaman nyata bagaimana bekerja di dalam divisi Marketing Communication industri perhotelan dan dalam melalui pengalaman ini, penulis dapat melihat bagaimana teori-teori komunikasi pemasaran yang diterapkan dalam praktik nyata untuk mendapatkan pengalaman kerja profesional pada industri sesuai dengan apa yang pernah pernulis pelajari pada mata kuliah Art, Copywriting & Creative Strategy, Advertising Business & Management, Entertainment Content Production, dan Special Event & Brand Activation.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Communication, Hotel Borobudur Jakarta, Social Media Marketing, Event Management. 7 Peran dan alur Kerja Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta, Sabrina Jovani, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:05
Last Modified: 08 Nov 2024 16:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33611

Actions (login required)

View Item View Item