Stephani, Stephani (2015) Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (886kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (966kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (907kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (790kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (774kB) | Preview |
Abstract
Kegiatan ekspor-impor merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan semua negara untuk menopang perekonomian negaranya. Berbagai produk dan jasa hasil produksi pelaku industri diperdagangkan setiap tahun. Di Indonesia sendiri, kegiatan ekspor menjadi salah satu kegiatan untuk melakukan ekspansi ke negara lain. Untuk menjembatani pelaku industri dalam melakukan ekspor ke negara lain, PT Aremgo Grafindo menjadi international trade consultant yang membantu menghubungkan pelaku industri di Indonesia dengan pihak penyelenggara exhibition di luar negeri. Exhibition ini diselenggarakan untuk mempertemukan berbagai pedagang dari berbagai negara dengan para agen dan pembeli dari luar negeri. Namun saat ini, minimnya informasi mengenai exhibition yang terjadi di luar negeri menjadi kendala bagi pelaku industri untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Menyadari pentingnya informasi ini untuk disebarkan, PT Aremgo Grafindo berupaya memperkenalkan dan membantu pelaku industri untuk dapat berpartisipasi dalam exhibition yang ada dengan melakukan pendekatan langsung seperti personal selling dan telemarketing kepada pelaku industri. Penulis berinteraksi langsung dengan calon konsumen dan melakukan presentasi. Setelah itu penulis akan melakukan follow up melalui telepon untuk kerjasama lebih lanjut. Praktek kerja magang yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan teori-teori bidang marketing yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata. Kata kunci : personal selling, event marketing, telemarketing, business-to-busines
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 01:24 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 06:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3362 |
Actions (login required)
View Item |