Andriyani, Silvia (2024) Peran Marketing Communication Intern di PT Mentari Mulia Berjangka. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (896kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (132kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (177kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (651kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (112kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Investasi merupakan cara yang dapat dijadikan alternatif untuk mengatasi inflasi dan mendukung pertumbuhan ekonomi suatu negara. PT Mentari Mulia Berjangka merupakan salah satu broker berjangka yang mengalami pertumbuhan yang pesat. PT Mentari Mulia Berjangka menawarkan tempat investasi yang nyaman dan aman untuk nasabah karena perusahaan berstatus legal yang berada di bawah pengawasan Menteri Perdagangan. Dalam mencapai tujuan tersebut, diperlukan peranan Marketing Communication untuk menghubungkan perusahaan dan pelanggan. Kerja magang ini bertujuan untuk mengetahui peran dan pekerjaan dari Marketing Communication, mengetahui kendala di dunia kerja beserta solusinya, mendapatkan pengalaman, pemahaman, dan relasi baru. Selama melaksanakan proses magang, pekerja magang memiliki beberapa tugas yang meliputi, Direct Marketing and Customer Relations Management seperti berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan melalui media sosial, Personal and Relations Selling seperti melakukan pemasaran melalui tatap muka dengan pelanggan, dan Sales Promotion Communication seperti menawarkan bonus kepada pelanggan. Setelah melaksanakan magang selama 640 jam, dapat disimpulkan bahwa pekerja magang telah menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan oleh PT Mentari Mulia Berjangka dan mejawab tujuan yang telah ditetapkan di awal serta memberikan saran kepada PT Mentari Mulia Berjangka, Universitas Multimedia Nusantara, dan mahasiswa yang akan magang selanjutnya.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Broker, Direct Marketing, Personal and Relations Selling, PT Mentari Mulia Berjangka, Sales Promotion Communication |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:18 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33680 |
Actions (login required)
View Item |