Peran Marketing Communication Intern di PT Mentari Mulia Berjangka

Andriyani, Silvia (2024) Peran Marketing Communication Intern di PT Mentari Mulia Berjangka. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (896kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (132kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (177kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (651kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Investasi merupakan cara yang dapat dijadikan alternatif untuk mengatasi inflasi dan mendukung pertumbuhan ekonomi suatu negara. PT Mentari Mulia Berjangka merupakan salah satu broker berjangka yang mengalami pertumbuhan yang pesat. PT Mentari Mulia Berjangka menawarkan tempat investasi yang nyaman dan aman untuk nasabah karena perusahaan berstatus legal yang berada di bawah pengawasan Menteri Perdagangan. Dalam mencapai tujuan tersebut, diperlukan peranan Marketing Communication untuk menghubungkan perusahaan dan pelanggan. Kerja magang ini bertujuan untuk mengetahui peran dan pekerjaan dari Marketing Communication, mengetahui kendala di dunia kerja beserta solusinya, mendapatkan pengalaman, pemahaman, dan relasi baru. Selama melaksanakan proses magang, pekerja magang memiliki beberapa tugas yang meliputi, Direct Marketing and Customer Relations Management seperti berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan melalui media sosial, Personal and Relations Selling seperti melakukan pemasaran melalui tatap muka dengan pelanggan, dan Sales Promotion Communication seperti menawarkan bonus kepada pelanggan. Setelah melaksanakan magang selama 640 jam, dapat disimpulkan bahwa pekerja magang telah menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan oleh PT Mentari Mulia Berjangka dan mejawab tujuan yang telah ditetapkan di awal serta memberikan saran kepada PT Mentari Mulia Berjangka, Universitas Multimedia Nusantara, dan mahasiswa yang akan magang selanjutnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Broker, Direct Marketing, Personal and Relations Selling, PT Mentari Mulia Berjangka, Sales Promotion Communication
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:18
Last Modified: 08 Nov 2024 16:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33680

Actions (login required)

View Item View Item