Paramitha Nursudi, Anita (2024) Aktivitas KOL Specilist di Kaya Management International KOL dan Influencer Agency. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (606kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (150kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (182kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (815kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (243kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Di era saat ini, industri agensi semakin berkembang setiap waktunya sehingga muncul berbagai jenis agensi seperti Digital Marketing Agency, Creative Agency, Advertising Agency, dan Marketing Agency. Digital Marketing Agency memberikan layanan berupa pemasaran digital dengan mempromosikan bisnis agar dapat berkembang. Untuk memasarkan produk biasanya brand membutuhkan KOL atau key opinion leader yang relevan dengan jenis produkdari brand. Key Opinion Leaders (KOLs) adalah orang-orang yang dianggap sebagai juru kunci untuk mengendalikan opini masyarakat pengikut akun media sosialnya. Di Kaya Management, KOL specialist bertanggung jawab dalam menjaga hubungan baik dan memulai hubungan baru dengan KOL. Praktik kerja magang sebagai KOL specialist intern di Kaya Management meningkatkan softskills dan hardskills yang sebelumnya telah dimiliki oleh pemagang dan menambah relasi dengan orang- orang baru yang telah berpengalaman di bidang tertentu.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Kaya Management, KOL specialist, Digital Marketing Agency |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:22 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33693 |
Actions (login required)
View Item |