Analisis Pengaruh Atribut Produk dan Harga melalui Advertising terhadap Purchase Intention

Dzaky Salsabila, Hanifah (2023) Analisis Pengaruh Atribut Produk dan Harga melalui Advertising terhadap Purchase Intention. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (290kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (525kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (298kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (568kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (98kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (216kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Setelah fenomen Covid-19, banyak anak muda yang mudah merasa lelah karena sudah terbiasa dengan melakukan semua kegiatan di rumah. Dengan adanya fenomena tersebut terdapat perusahaan yang mengeluarkan produk minyak angin dengan target anak muda, salah satunya adalah Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy. Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy merupakan minyak angin dengan dengan kandungan aromatherapy dari Cap Lang. Namun masih banyak konsumen yang masih belum bisa membedakan antara Cap Lang Kayu Putih dengan Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy. Target dari Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy adalah anak muda, sedangkan saat ini Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy belum bisa mencapai targetnya. Dari fenomena tersebut,penelitian ini memiliki tujuan untuk meningkatkan awareness agar konsumen dapat mengetahui differensiasi antara Cap Lang Kayu Putih dengan Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy dan mencapai target dari Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy. Terdapat sebelas hipotesis yang akan diuji pada penelitian ini. Data akan dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat SMARTPLS 4. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa brand dan price tidak memiliki pengaruh positif pada purchase intention, quality, labeling, ingredients dan advertising memiliki pengaruh positif pada purchase intention, brand dan price tidak memiliki pengaruh positif pada purchase intention di mediasi oleh advertising, dan quality, labeling, ingredients dan advertising memiliki pengaruh positif pada purchase intention di mediasi oleh advertising.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Differensiasi, Cap Lang, Purchase Intention. 8 Analisis Pengaruh Atribut Produk dan Harga melalui Adverising terhadap Purchase Intention Caplang Eucalyptus Aromatherapy, Hanifah Dzaky Salsabila, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Nov 2024 09:21
Last Modified: 11 Nov 2024 09:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34220

Actions (login required)

View Item View Item