Aurelia Putri, Zaskia (2024) Peran Marketing & Merchandising Intern pada PT Argo Manunggal Triasta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (300kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (175kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (348kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (847kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (140kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Industri tekstil dan produk tekstil (TPT) di Indonesia telah berperan penting dalam pembangunan ekonomi sejak 1930-an. Namun, tantangan besar muncul akibat krisis ekonomi Asia pada akhir 1990-an, yang menyebabkan banyak perusahaan menghadapi tekanan finansial dan penurunan permintaan. Tantangan bagi industri TPT tidak hanya berasal dari tekanan pasar internasional, tetapi juga dari ancaman domestik, seperti masuknya produk impor murah yang mengancam daya saing lokal. Penurunan ekspor dan biaya produksi tinggi menjadi masalah utama yang dihadapi perusahaan TPT lokal. Penulis, sebagai Marketing & Merchandising Intern di PT Argo Manunggal Triasta, terlibat dalam kegiatan pemasaran untuk meningkatkan daya saing. Meskipun menghadapi tantangan, seperti pemahaman istilah teknis dan kesalahan data, penulis menemukan solusi melalui riset mandiri dan komunikasi aktif. Pengalaman magang ini memberikan pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran dalam industri tekstil.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran, Industri Tekstil, Daya Saing 8 Peran Marketing dan Merchandising..., Zaskia Aurelia Putri, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 13 Dec 2024 12:58 |
Last Modified: | 13 Dec 2024 12:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35241 |
Actions (login required)
View Item |