Tungga, Angelita (2024) Peran Content Creator dalam proses Magang dalam membuatk proyek video promosi product boba dari Klien PT. Malline Teknologi Internasional (MTI). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (391kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (240kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (332kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (950kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (255kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Magang ini bertujuan untuk mendalami pemahaman tentang produksi video Konten dalam peran seorang Content Creator. Pemilihan lokasi magang ini didasarkan pada reputasi dan kesempatan untuk terlibat dalam proyek-proyek yang berkualitas sebagai seorang Content Creator. Ruang lingkup kerja magang yang dilakukan secara Work From Home (WFH). Untuk bisa menghasilkan suatu konten video dilakukan observasi langsung terhadap konten-konten di berbagai social media seperti apa yang cocok dan yang sedang viral, berpartisipasi untuk melakukan kegiatan meeting yang di lakukan secara online maupun offline, berpartisipasi juga dalam kegiatan live produk yang dilakukan. Temuan yang diungkapkan di dalam laporan magang ini meliputi tentang pentingnya kolaborasi atau kerjasama tim dalam pembuatan suatu konten, peranan Content Creator untuk bisa mengikuti Tren Pasar untuk bisa membuat suatu konten yang relevan, kualitas konten untuk mengetahui elemen-elemen yang bisa membuat konten menjadi menarik dan berkualitas melalui visual maupun narasi. Dengan adanya temuan ini, bisa membantu pengembangan strategi yang lebih baik dalam menciptakan dan pembuatan konten-kontennya. Dengan adanya topik ini, dapat memberikan wawasan yang berharga bagu mahasiswa Film dalam mempersiapkan diri untuk menjadi seorang Content Creator. Selain itu , magang ini memberikan kesemoatan bagi mahasiswa untuk menerapkan skill keterampilan dalam pembuatan konten- konten dalam industry Pemasaran Gigital. Serta memperluas jaringan professional mereka di industry Hiburan, Media maupun Pemasaran Digital. Untuk itu, laporan ini merupakan suatu pengalaman yang berharga dan sangat relevan dalam pengembangan ketrampilan dan kreativitas seorang Content Creator.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Conten Creator, Social media, Pemasaran Digital. |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Dec 2024 12:58 |
Last Modified: | 16 Dec 2024 12:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35274 |
Actions (login required)
View Item |