Tungga, Angelika (2024) Peran Content Creator dalam Mempromosikan Produk Boba Anelli di PT Malline Teknologi International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (488kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (288kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (346kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (258kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk peran content creator dalam mempromosikan produk Boba Anelli di PT Malline Teknologi Internasional melalui kegiatan magang. Penulis bertanggung jawab dalam pembuatan konten video, personal branding, dan strategi pemasaran digital yang melibatkan platform media sosial seperti TikTok dan Instagram. Selama magang, penulis menghadapi tantangan seperti adaptasi terhadap lingkungan kerja, keterbatasan waktu, dan tuntutan kreativitas, yang diatasi melalui manajemen waktu dan kolaborasi tim. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa content creator berkontribusi penting dalam meningkatkan branding produk dan interaksi audiens melalui konten yang relevan dan menarik. Laporan ini memberikan wawasan mengenai pentingnya peran content creator dalam ekosistem pemasaran digital dan menawarkan saran bagi perusahaan serta institusi akademik untuk mendukung pengembangan keterampilan mahasiswa dalam industri kreatif.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Creator, Pemasaran Digital, PT Malline Teknologi Internasional |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Dec 2024 13:06 |
Last Modified: | 19 Dec 2024 13:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35337 |
Actions (login required)
View Item |