Peran Content Creator dalam Mempromosikan Produk Boba Anelli di PT Malline Teknologi International.

Tungga, Angelika (2024) Peran Content Creator dalam Mempromosikan Produk Boba Anelli di PT Malline Teknologi International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (488kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (288kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (346kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk peran content creator dalam mempromosikan produk Boba Anelli di PT Malline Teknologi Internasional melalui kegiatan magang. Penulis bertanggung jawab dalam pembuatan konten video, personal branding, dan strategi pemasaran digital yang melibatkan platform media sosial seperti TikTok dan Instagram. Selama magang, penulis menghadapi tantangan seperti adaptasi terhadap lingkungan kerja, keterbatasan waktu, dan tuntutan kreativitas, yang diatasi melalui manajemen waktu dan kolaborasi tim. Hasil kegiatan menunjukkan bahwa content creator berkontribusi penting dalam meningkatkan branding produk dan interaksi audiens melalui konten yang relevan dan menarik. Laporan ini memberikan wawasan mengenai pentingnya peran content creator dalam ekosistem pemasaran digital dan menawarkan saran bagi perusahaan serta institusi akademik untuk mendukung pengembangan keterampilan mahasiswa dalam industri kreatif.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Creator, Pemasaran Digital, PT Malline Teknologi Internasional
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Dec 2024 13:06
Last Modified: 19 Dec 2024 13:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35337

Actions (login required)

View Item View Item