Peran Content Creative pada Tim Sosial Media Prodi Film Universitas Multimedia Nusantara

Jason Petrus, Brian (2024) Peran Content Creative pada Tim Sosial Media Prodi Film Universitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (445kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (245kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (503kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (647kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Laporan ini berisi penjabaran mengenai pengalaman kegiatan magang milik penulis sebagai content creative dalam Tim Media Sosial Prodi Film Universitas Multimedia Nusantara. Penulis memilih tempat tersebut untuk magang karena ingin mempelajari kinerja dalam produksi konten untuk media sosial dan tetap mengasah kemampuan menyunting video. Tanggung jawab utama dari penulis adalah untuk memikirkan ide/konsep untuk video yang akan dibuat serta membuat video tersebut tersendiri yang kemudian akan dipublikasikan pada Tiktok dan/atau Youtube. Kendala utama yang dihadapi penulis adalah jadwal yang tidak konsisten yang seringkali membatalkan rencana produksi. Penulis mengatasi permasalahan tersebut dengan memperbanyak komunikasi mengenai kepastian jadwal serta informasi mengenai detail produksi pada hari itu, untuk memastikan bahwa produksi mampu dilaksanakan sesuai rencana.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Sosial, Syunting, Produksi Konten iixx PERAN CONTENT CREATIVE ..., Brian Jason, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Dec 2024 13:12
Last Modified: 19 Dec 2024 13:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35368

Actions (login required)

View Item View Item