Frederick Owen, Dustin (2024) Peran Konten Kreator dalam pembuatan konten media sosial ppflab.id pada PT Klassen Motosport. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (342kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (169kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (320kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (143kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Dalam era digita yang serba maju video memiliki peran dalam memasarkan suatu produk. Penulis sebagai content creator pada PT Klassen Motorsport, khususnya dalam pembuatan konten media sosial untuk subbrand PPFLAB. Magang ini bertujuan untuk mendukung promosi dan branding perusahaan melalui video Product Showcase dan Promotional Video. Dalam prosesnya, penulis bertanggung jawab mulai dari brainstorming konsep, pengambilan gambar, hingga tahap editing menggunakan pendekatan kreatif yang disesuaikan dengan karakteristik platform media sosial. Kendala utama yang dihadapi adalah overload pekerjaan dan penurunan kualitas video saat diunggah. Solusi yang diimplementasikan mencakup penjadwalan ulang produksi konten dan optimalisasi teknik ekspor video. Hasil magang memberikan wawasan mendalam mengenai produksi konten di industri kreatif, pengelolaan proyek secara individu, dan pentingnya kolaborasi tim. Laporan ini diharapkan menjadi referensi bagi mahasiswa dan perusahaan dalam memaksimalkan peran content creator di era digital.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Video, Content Creator, Media Sosial. |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Dec 2024 12:55 |
Last Modified: | 28 Dec 2024 12:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35405 |
Actions (login required)
View Item |