Perancangan Desain Visual di AIMCO Global Bisnis Indonesia

Tiofani, Livia (2024) Perancangan Desain Visual di AIMCO Global Bisnis Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (294kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (576kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (362kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Universitas Multimedia Nusantara menyediakan program magang Track 1 kepada mahasiswanya. Pada kesempatan ini, penulis menjalani program magang di AIMCO Global Bisnis Indonesia sebagai desainer grafis. Selama magang, penulis bertanggung jawab atas perancangan berbagai jenis karya komunikasi visual, seperti desain untuk media sosial dan kebutuhan komunikasi visual lainnya. Program magang ini bertujuan agar mahasiswa dapat mempelajari dunia kerja yang berhubungan langsung dengan skenario kehidupan nyata. AIMCO Global Bisnis Indonesia merupakan perusahaan asal Singapura yang berfokus pada investasi, perdagangan, dan pariwisata. Perusahaan ini memiliki tujuan utama untuk memperkenalkan potensi bisnis Indonesia kepada pengusaha asing yang berminat berinvestasi di dalam negeri. AIMCO memiliki beberapa cabang di negara lain, seperti Malaysia, Thailand, Tiongkok, Jepang, serta Indonesia, dengan kantor di Jakarta dan Bali. Peran desainer grafis sangat penting di perusahaan ini, terutama dalam memahami tren komunikasi visual terkini yang dibutuhkan untuk mendukung kegiatan pemasaran perusahaan. Melalui program magang ini, penulis belajar merancang berbagai karya komunikasi visual sesuai dengan kebutuhan pemasaran perusahaan. Program magang ini berlangsung dari Agustus 2024 hingga Desember 2024, dengan total waktu pelaksanaan minimal 640 jam, sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: magang, bisnis, media sosial, pemasaran, desainer grafis, desain, komunikasi visual
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Jan 2025 12:58
Last Modified: 07 Jan 2025 12:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35463

Actions (login required)

View Item View Item