Alif Raditya, Dhaffa (2024) Perancangan Media Promosi Layanan Percetakan UPrint di DOS Print. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (4MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (271kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (412kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan ini menggambarkan pengalaman dan pembelajaran penulis selama magang di DOS Print, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan percetakan modern. Penulis terlibat dalam proyek pengembangan identitas visual untuk UPrint, layanan percetakan yang menyasar mahasiswa, dengan fokus pada pembuatan desain grafis yang menarik dan fungsional untuk meningkatkan daya tarik visual serta kesadaran brand. Proses perancangan ini memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya visual dalam komunikasi pemasaran sekaligus memperdalam keterampilan teknis penulis di bidang desain grafis. Selain itu, pengalaman ini juga memperkenalkan penulis pada aspek bisnis dalam industri percetakan, seperti strategi branding dan keterlibatan audiens.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Desain Grafis, Identitas Visual, DOS Print, Percetakan |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Jan 2025 12:54 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 12:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35495 |
Actions (login required)
View Item |