Perancangan Konten Media Sosial untuk Mpox di PT Kalbe Farma Tbk

Vincent Wongsowijaya, Aloisius (2024) Perancangan Konten Media Sosial untuk Mpox di PT Kalbe Farma Tbk. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (283kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (950kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (258kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe Farma) merupakan perusahaan farmasi yang didirikan pada tahun 1966. Kalbe Farma dapat dibagi menjadi empat kelompok divisi, yaitu obat resep, produk kesehatan, nutrisi, dan distribusi & logistik. Sebagai graphic designer intern bekerja di bidang Medical Information, penulis menggabungkan elemen visual dengan informasi medis yang kompleks untuk menciptakan media informasi yang mudah untuk dicerna masyarakat. Penulis bertanggung jawab dalam membantu menangani KalbeMed, sebuah media yang menyajikan informasi seputar kesehatan, kedokteran, dan kefarmasian dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Di periode penulis magang, topik cacar monyet (Mpox) mulai naik dalam popularitas pada beberapa platform media sosial. Penulis ditugaskan untuk membuat media informasi mengenai Mpox.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Vincent Wongsowijaya, Aloisius (00000053461)
Contributors: Yoliando, Fonita Theresia (0311099302)
Keywords: Kalbe Farma, Magang, Sosial Media, Media Informasi, Desain Grafis, KalbeMed, Mpox
Subjects: 700 Arts and Recreation
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Date Deposited: 09 Jan 2025 12:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35502

Actions (login required)

View Item View Item