Perancangan Konten Media Sosial BLP Beauty di PT Lizzie Parra Kreasi

Elaine Chainata, Erica (2024) Perancangan Konten Media Sosial BLP Beauty di PT Lizzie Parra Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (359kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (43MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (40MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (337kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Program Magang Merdeka (MBKM) yang diselenggarakan oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) merupakan bagian dari kurikulum yang mewajibkan mahasiswa untuk menyelesaikan 640 jam kerja selama 4 bulan sebagai salah satu syarat kelulusan. Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja secara langsung bagi mahasiswa agar mereka dapat memahami dinamika dan tuntutan dunia profesional. Penulis memilih untuk melaksanakan magang di PT Lizzie Parra Kreasi, yang menaungi merek kosmetik BLP Beauty, dengan tujuan utama mengembangkan keterampilan teknis di bidang videografi, khususnya motion, serta memperluas portofolio kreatif. Selama masa magang yang berlangsung secara hybrid selama enam bulan, penulis juga berfokus pada pengembangan keterampilan non-teknis, seperti kolaborasi dan komunikasi, yang sangat diperlukan untuk beradaptasi di lingkungan kerja profesional.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: magang, BLP BEAUTY, desain komunikasi visual, kosmetik, industry kecantikan, promosi digital
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Jan 2025 13:07
Last Modified: 09 Jan 2025 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35539

Actions (login required)

View Item View Item