Billy, Christ (2024) Perancangan Media Promosi Brand Beauty & Wellbeing di Unilever Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (237kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (431kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (225kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) seperti Unilever memproduksi kebutuhan sehari-hari dalam jumlah besar yang selalu dibutuhkan oleh konsumen. Unilever didirikan pada tahun 1929 dari penggabungan Lever Brothers, dan Margarine Unie. Sejak saat itu, Unilever telah berkembang menjadi salah satu perusahaan FMCG terbesar di dunia, dengan portofolio produk yang mencakup kategori makanan, minuman, perawatan rumah, dan perawatan pribadi. Untuk mendukung strategi pemasaran yang efektif, Unilever berkolaborasi dengan Oliver Agency dan membentuk Unilever Studio sebagai agensi internal yang mendukung kampanye pemasaran untuk berbagai brand di bawah Unilever. Selama periode magang 6 bulan, penulis yang memiliki ketertarikan dalam desain grafis, memilih untuk mengikuti program magang merdeka di Unilever Studio sebagai desainer grafis. Melalui program ini, penulis berharap dapat menjadikannya sebagai batu loncatan untuk pengembangan karir, sekaligus menambah pemahaman tentang strategi pemasaran serta membangun portofolio dari hasil bekerja dengan brand-brand besar seperti Sunsilk, Vaseline, dan Glow & Lovely.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Unilever Studio, Desain Grafis |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Jan 2025 13:05 |
Last Modified: | 17 Jan 2025 13:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35670 |
Actions (login required)
View Item |