Prasetyanisa, Anjani (2024) Perancangan Konten Spanduk TRADE-IN di PT ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 Salemba. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (821kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (292kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (644kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (278kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Strategi dalam melakukan promosi mulai berkembang mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern, saat ini pemasaran telah banyak beralih ke pemasaran digital dengan memanfaatkan teknologi internet. Digital marketing merupakan pemasaran secara digital yang dilakukan melalui platform online seperti media sosial seperti Instagram, Tik Tok, website, dan sejenisnya. Melihat adanya perkembangan teknologi digital yang semakin canggih, perusahaan PT Astra International Auto 2000 Salemba memberikan kesempatan dalam memperoleh pengalaman magang bagi para mahasiswa/i untuk ikut berkontribusi dalam memanfaatkan pemasaran pada media digital. Oleh karena itu, penulis melihat adanya kesempatan ini untuk menjadikan perusahaan PT Astra International Auto 2000 Salemba sebagai tempat untuk belajar, menerapkan metode dan melakukan implementasi strategi pemasaran digital. Selama proses pelaksanaan magang berlangsung, penulis ditempatkan pada divisi Sales & Marketing sebagai Digital marketing Internship. Selain mendapatkan pengalaman dalam menghasilkan berbagai desain konten untuk perusahaan, penulis juga mendapatkan pengalaman terbaru seperti ikut bekerjasama dengan divisi Sales dalam mempromosikan produk mobil Toyota baik secara langsung maupun melalui platform online. Dalam pelaksanaan magang ini, penulis tidak hanya memperoleh pengalaman magang, tetapi juga mendapatkan ilmu baru dalam dunia pemasaran, saling bekerjasama dalam mengatur dan menerapkan strategi promosi mobil.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital marketing Internship, Media Sosial, PT Astra International Auto 2000 Salemba |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 13:10 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 13:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35865 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |