Angel Widjanarko, Alysa (2025) Peran Content Creator dalam Meningkatkan Awareness Produk PT Megah Cantika Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (862kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (203kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (52kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (474kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (176kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Seiring dengan kemajuan era digital yang tiada henti, media sosial menjadi bagian besar dari kehidupan manusia. Platform media sosial tidak hanya berfungsi sebagai sarana komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang sangat efektif untuk meningkatkan daya beli masyarakat melalui awareness produk yang tinggi. PT Megah Cantika Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang aktif dalam menggunakan media sosial. Untuk dapat meningkatkan awareness melalui konten media sosial, PT Megah Cantika Indonesia merekrut content creator untuk menghasilkan konten yang menarik. Dalam membuat konten terdapat beberapa tahap yang dilalui penulis yaitu content planning yang meliputi proses research, brainstorming, dan content draft, content production yang melibatkan proses shooting, editing, serta quality control, dan content evaluation. Proses magang mengajarkan penulis bahwa strategi konten yang efektif, mulai dari perencanaan hingga eksekusi, adalah kunci untuk meningkatkan awareness produk di media sosial PT Megah Cantika Indonesia.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Creator, Media Sosial, PT Megah Cantika Indonesia, Awareness, Strategi 7 Peran Content Creator Dalam Meningkatkan Awareness Produk PT Megah Cantika Indonesia, Alysa Angel Widjanarko, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Jan 2025 13:21 |
Last Modified: | 26 Jan 2025 13:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36118 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |