Peran Content Creator dalam Meningkatkan Awareness Produk PT Megah Cantika Indonesia

Angel Widjanarko, Alysa (2025) Peran Content Creator dalam Meningkatkan Awareness Produk PT Megah Cantika Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (862kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (203kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (52kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (474kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Seiring dengan kemajuan era digital yang tiada henti, media sosial menjadi bagian besar dari kehidupan manusia. Platform media sosial tidak hanya berfungsi sebagai sarana komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang sangat efektif untuk meningkatkan daya beli masyarakat melalui awareness produk yang tinggi. PT Megah Cantika Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang aktif dalam menggunakan media sosial. Untuk dapat meningkatkan awareness melalui konten media sosial, PT Megah Cantika Indonesia merekrut content creator untuk menghasilkan konten yang menarik. Dalam membuat konten terdapat beberapa tahap yang dilalui penulis yaitu content planning yang meliputi proses research, brainstorming, dan content draft, content production yang melibatkan proses shooting, editing, serta quality control, dan content evaluation. Proses magang mengajarkan penulis bahwa strategi konten yang efektif, mulai dari perencanaan hingga eksekusi, adalah kunci untuk meningkatkan awareness produk di media sosial PT Megah Cantika Indonesia.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Creator, Media Sosial, PT Megah Cantika Indonesia, Awareness, Strategi 7 Peran Content Creator Dalam Meningkatkan Awareness Produk PT Megah Cantika Indonesia, Alysa Angel Widjanarko, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:21
Last Modified: 26 Jan 2025 13:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36118

Actions (login required)

View Item View Item