Anugrah Harmono, Yessa (2025) Aktivitas Marketing Event Scientia Square Park & Building (Pt Summarecon Agung Tbk). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (842kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (409kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (366kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Scientia Square Park merupakan sebuah taman hijau yang luas dengan berbagai flora dan fauna serta permainan yang dapat mengedukasi para pengunjungnya. Scientia Square Park merupakan milik PT Lestari Mahadibya yang merupakan anak usaha dari PT Summarecon Agung. Penulis menjalankan praktik kerja magangnya dalam Scientia Square Park sebagai marketing event. Penulis beserta dengan tim merancang berbagai acara menarik bagi seluruh pengunjung dengan usia yang beragam, mulai dari anak kecil, remaja dan dewasa hingga orang lansia. Keunggulan tersebut perlu ditonjolkan kepada masyarakat melalui pemasaran. Pemasaran memiliki berbagai macam jenis, salah satu pemasaran yang digunakan di Scientia Square Park adalah pemasaran dengan basis acara. Pemasaran ini dinilai sangat cocok oleh pihak internal perusahaan untuk diterapkan di Scientia Square Park, mengingat fasilitas lengkap yang Scientia Square Park miliki. Selama menjalankan praktik kerja magang di Scientia Square Park, penulis mendapatkan berbagai pengalaman yang belum pernah penulis dapatkan sebelumnya. Penulis juga belajar lebih dalam mengenai bagaimana cara menjalin komunikasi dengan para komunitas dan pihak partnership. Selain itu penulis juga mempraktekan secara langsung bagaimana cara merancang sebuah event dari kasaran menjadi event nyata.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing Event, Strategi Pemasaran, Scientia Square Park |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Feb 2025 13:05 |
Last Modified: | 03 Feb 2025 13:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36427 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |