Fernando, Edo (2015) Aktivitas kerja account executive dalam bisnis brand agency pt milestone dinamika perkasa. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (961kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (749kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (826kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (770kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (738kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (735kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10MB) |
Abstract
Branding dewasa ini tidak lagi hanya mengandalkan satu wadah dalam penyampaian pesannya, namun mulai menggunakan media yang variatif yang sekira dapat menjangkau publik secara efektif dan efisien. Milestone Dinamika Perkasa merupakan salah satu brand agency memadukan wadah yang beragam tersebut menjadi satu strategi komunikasi dimana Public Relations menjadi salah satu tools di dalamnya. Milestone memberikan pelayanan yang beragam, namun memfokuskan pada Branding, Advertising, Desain Grafis , Digital , Media Placement dan Buying, juga Produksi dan Strategic Planning. Proses kerja di Milestone selalu teratur sesuai dengan tahap yang telah diciptakan dan dinamakan The Brand Xperience Steps. Selama praktek kerja magang, penulis berada dibawah koodinasi Supervisor sekaligus Senior Account Executive, Putri Ambarwati dan diberikan tugas diantaranya Research, Client Service, Strategic Planner, Monitoring dan tugas lainya. Kenyataan yang dihadapi selama praktek kerja magang, penulis dituntu untuk selalu inovatif, kreatif dan memiliki pemikiran strategis agra bisa mewujudkan keinginan dan kebutuhan klien. Serta seorang Account Executive harus berwawasan luas agar tugas yang dikerjakan bisa dilaksanakan dengan maksimal Keyword: Public Relations, Brand agency, Client Service, Strategic Planner, Research, Monitoring, Milestone Dinamika Perkasa
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Aug 2018 07:02 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3700 |
Actions (login required)
View Item |