Thomas, Carlos (2025) Perancangan Media Promosi mengenai Pariwisata Sindangkerta Tasikmalaya. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (387kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (144kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (212kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (274kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (121kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (139kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
![]() |
Archive (ZIP)
CREATION_FILE.zip Download (11MB) |
Abstract
Tasikmalaya memiliki beragam pariwisata budaya. Pariwisata budaya meliputi kerajinan batik, anyaman, pantai, curug, gunung,dan kuliner. Pantai Sindangkerta merupakan salah satu objek destinasi yang menarik, pantai yang indah, batu karang yang menghiasi pantai, memiliki taman laut, biota laut dan fasilitas yang nyaman. Kendala meliputi menurunnya jumlah pengunjung sehingga tidak memenuhi pendapatan untuk keberlangsungan tempat wisata tersebut. Kendala utama karena sejak masa pandemi Pantai Sindangkerta belum melakukan upaya promosi lagi, sehingga dibutuhkan upaya untuk mempromosikan tempat wisata tersbut. Penulis bermaksud merancang promosi pariwisata Sindangkerta melalui media sosial. Dengan adanya media sosial ini diharapkan bisa meningkatkan pariwisata budaya yang ada di Tasikmalaya ini dengan metode kualitatif dan kuantitatif, dan strategi perancangan dengan mempergunakan teori Landa.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Pariwisata, Tasikmalaya, Pantai, Media Promosi |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Jun 2025 04:18 |
Last Modified: | 02 Jun 2025 04:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37352 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |