Perancangan Desain Media Sosial Brand Ducati Indonesia

Alexis Learsi L, Eunike (2025) Perancangan Desain Media Sosial Brand Ducati Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (681kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (193kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (506kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Pada era digital saat ini, teknologi dan internet memainkan peran penting dalam perkembangan bisnis yang memungkinkan perusahaan untuk mengelola operasi dan menciptakan nilai tambah secara optimal. Pemasaran digital yang efisien dan tidak hanya membutuhkan strategi yang tepat, tetapi juga analitika yang mendalam serta kehadiran yang kuat di media sosial dan situs web. Kedua hal tersebut menjadi factor utama dalam kesuksesan suatu perusahaan ditengah persaingan pasar yang semakin kompetitif. Dalam hal ini, desain grafis memegang peran yang sangat fatal, terutama dalam promosi penjualan yang memerlukan elemen visual menarik yang dapat menyampaikan pesan secara efektif dan emosional kepada konsumen. Sebagai mitra resmi Ducati Indonesia, PT Legenda Motor Indonesia memanfaatkan desain grafis dalam berbagai kegiatan pemasarannya, baik secara online maupun offline. Oleh karena itu, penulis memutuskan untuk melaksanakan program magang pada PT Legenda Motor Indonesia sebagai desainer grafis unutk memahami lebih dalam mengenai proses kreatif dan penerapan desain dalam industry otomotif yang dinamis.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Era digital, Desain grafis, PT Legenda Motor Indonesia
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:08
Last Modified: 06 Jul 2025 13:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37936

Actions (login required)

View Item View Item