Peran Ilustrator untuk Kepentingan Branding di Bah Oui

Magdalena Djaja Saputra, Esther (2025) Peran Ilustrator untuk Kepentingan Branding di Bah Oui. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (331kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (644kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (278kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Program magang dilaksanakan di Bah Oui, sebuah perusahaan pastry yang memadukan teknik kuliner Prancis dan Korea dengan fokus pada branding visual yang kuat. Pemilihan tempat magang didasarkan pada relevansi ilustrasi dalam strategi komunikasi merek yang dijalankan perusahaan. Ruang lingkup kerja mencakup pembuatan ilustrasi untuk materi promosi, desain kemasan, dan penguatan identitas visual. Melalui kegiatan ini, penulis menerapkan ilmu ilustrasi dalam konteks profesional sekaligus memahami peran ilustrasi dalam membentuk narasi visual yang menarik dan emosional. Pengalaman magang ini memberikan wawasan tentang alur kerja industri kreatif, serta menjadi bagian dari pemenuhan syarat kelulusan Program Studi Film di Universitas Multimedia Nusantara.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: illustrator, branding, bah oui
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:17
Last Modified: 06 Jul 2025 13:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37997

Actions (login required)

View Item View Item