Christina, Aprillia (2025) Penerapan Storytelling Instagram Rumah BUMN Jakarta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (572kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (343kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (363kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (350kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (299kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (322kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (693kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Teknologi telah menciptakan kesempatan baru bagi lembaga untuk berinteraksi dengan audiens yang lebih efisien. Salah satu bentuk media digital yang paling populer dan efektif adalah media sosial yang memungkinkan informasi disampaian secara langsung dan memberikan kesempatan bagi audiens dalam memberikan respons seketika. Pemasaran digital menjadi faktor penentu dalam merubah cara pemasaran, pendekatan pemasaran digital yang menggunakan media sosial, apikasi mobile dan data berpengaruh signifikan pada audiens pemasaran yang berkualitas. Konsep strategi pemasaran digital dijelaskan oleh Kotler & Keller (2016) sebagai kegiatan memanfaatkan platform digital dan kecanggihan teknologi informasi untuk mencapai tujuan bisnis dalam jangka panjang dengan melibatkan target pasar yang relevan. Podcast membekali pelaku UMKM untuk membangun komunitas dengan adanya audiens yang antusias, serta mendorong kreativitas di bidang yang diminati.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Digital, Content Creator, Podcast |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:27 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:27 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |