Mona Andika, Kellysia (2025) Peran Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness Pelanggan Soll Marina Hotel Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (890kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (203kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (202kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (719kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan ini menjelaskan bagaimana kegiatan magang dilakukan di Soll Marina Hotel Serpong pada departemen Sales and Marketing Intern selama 4 bulan. Laporan ini berfokus pada peran media sosial Instagram dan Tiktok dalam membangun brand awareness Soll Marina Hotel. Selama menjalankan magang, penulis berkesempatan untuk terlibat dalam beberapa kegiatan, seperti mencari ide konten, membuat, mengedit, dan mengupload video konten di Tiktok. Konten yang dibuat yaitu bertema bulan puasa, Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim, konten Marketing hotel, dokumentasi acara sosialisasi, sales call, dan sebagainya. Mengelola media sosial Instagram seperti menjawab pertanyaan pelanggan melalui direct message dan komentar postingan Instagram. Dalam penulisan laporan ini tentunya tidak selalu berjalan lancar dan mengalami beberapa kendala, seperti beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, adanya perbedaan praktik kerja magang dengan teori yang dipelajari di kampus, dan kesulitan saat mencari ide konten. Sebagai solusi, penulis mencoba untuk beradaptasi dan membiasakan diri dengan lingkungan kerja, menerapkan teori yang dipelajari di kampus, dan tetap mengikuti arahan assistant sales manager mengenai konten. Melalui magang ini, penulis juga akan lebih memahami konsep brand awareness melalui media sosial Tiktok dan Instagram. Laporan ini diharapkan dapat memberikan manfaat pada peran media sosial dalam membangun brand awareness hotel.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Media Sosial, Soll Marina Hotel Serpong 8 Peran Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness Pelanggan Soll Marina Hotel Serpong, Kellysia Mona Andika, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:37 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38149 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |