Perancangan dan Strategi Marketing Bisnis Andone sebagai Chief Marketing Officer pada Sektor UMKM

Daviniel Purba, Thomas (2025) Perancangan dan Strategi Marketing Bisnis Andone sebagai Chief Marketing Officer pada Sektor UMKM. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (516kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (8MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

AndOne merupakan sebuah brand yang memproduksi apparel semi atletik brand AndOne diciptakan oleh kelompok yang berada dibawah naungan Skystar Ventures. Saat ini fokus kami adalah memproduksi sebuah celana pendek yang memiliki tema basket dengan desain streetwear sehingga celana ini menarik untuk dipakai oleh penggemar basket. Penulis merupakan seorang CMO (Chief Marketing Officer) dari AndOne yang berperan untuk mengatur strategi marketing untuk mencapai sales yang diinginkan. selama brand ini berjalan terdapat beberapa kendala seperti strategi penjualan, penyesuaian design yang tepat. solusi yang dapat kami berikan dapat diatasi dengan melakukan pertemuan secara rutin untuk melakukan brainstorming dan melakukan progres. dengan project yang kami lakukan kami berharap dapat mengerti bagaimana cara untuk membangun sebuah startup dari berbagai kegiatan yang diadakan oleh skystar ventures dan mentor yang telah diberikan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Andone, Semi Atletik, Fashion 8 Perancangan dan Strategi Marketing Bisnis Andone Sebagai Chief Marketing Officer Pada Sektor UMKM, Thomas Daviniel, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:52
Last Modified: 06 Jul 2025 13:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38232

Actions (login required)

View Item View Item