Peran Digital Marketing Intern dalam Meningkatkan Brand Awareness Layanan Logistik di PT.TERMINAL DEPO LOGISTIK

Franc, Kennedy (2025) Peran Digital Marketing Intern dalam Meningkatkan Brand Awareness Layanan Logistik di PT.TERMINAL DEPO LOGISTIK. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (636kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (258kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (335kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Laporan ini membahas pengalaman magang sebagai Digital Marketing Intern di PT. Terminal Depo Logistik serta peran yang dijalankan dalam meningkatkan brand awareness layanan logistik perusahaan. Melalui keterlibatan langsung dalam pengelolaan media sosial, pembuatan company profile, riset pasar, dan strategi komunikasi digital, penulis mampu memahami bagaimana pemasaran digital berperan penting dalam memperluas jangkauan dan membentuk citra perusahaan. Evaluasi terhadap akun Instagram perusahaan dan pengembangan identitas visual sub-brand Shiparo menjadi bagian dari kontribusi nyata penulis selama program magang. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa strategi digital marketing yang tepat dapat memperkuat hubungan dengan pelanggan dan meningkatkan visibilitas merek di pasar yang kompetitif.

Item Type: Technical Report (MBKM Report)
Creators: Franc, Kennedy (00000071056)
Contributors: Iswariyadi, Arief (0316026404)
Keywords: magang, digital marketing, brand awareness, logistik, media sosial.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38249

Actions (login required)

View Item View Item