Peran Marketing terhadap Penjualan Produk Nyambel Banget

Renicha, Olivia (2025) Peran Marketing terhadap Penjualan Produk Nyambel Banget. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (137kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (274kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (457kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (227kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Seperti yang kita tahu, pada zaman sekarang banyak sekali mahasiswa/i dan pekerja yang tidak memiliki waktu untuk memasak dan mereka lebih memilih untuk membeli makanan yang cenderung lebih praktis. Menurut survei Licorice, sebanyak 93.6% masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas termasuk sambal dan tidak jarang masyarakat Indonesia menambahkan sambal atau bubuk cabai tambahan untuk meningkatkan cita rasa makanan mereka. Hal tersebutlah yang membuat penulis dan kelompok penulis menciptakan sambal tradisional dengan rasa autentik Indonesia dalam bentuk kemasan yang siap saji dan bisa langsung disantap yaitu Nyambel Banget. Tujuan terciptanya Nyambel Banget adalah untuk membantu mahasiswa/i dan pekerja untuk memenuhi cita rasa makanan mereka dan juga membuat praktis makanan mereka, karena didalam sambal Nyambel Banget sendiri sudah ada lauknya seperti cumi-cumi dan ayam.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Sambal, Praktis, Cita Rasa 8 Peran Marketing Terhadap Penjualan Produk Nyambel Banget, Olivia Renicha, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 14:01
Last Modified: 06 Jul 2025 14:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38288

Actions (login required)

View Item View Item