Carolina, Dea (2025) Peran pembuat konten dalam meningkatkan kesadaran merek di pt. sumber kosmetika indah. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (364kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (520kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (181kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan ini mengeksplorasi peran content creator dalam meningkatkan brand awareness produk First Step di PT. Sumber Kosmetika Indah. Pilihan perusahaan ini didasarkan pada pertumbuhan pesat industri kecantikan dan pentingnya menggunakan strategi pemasaran digital yang efektif. Penulis beberapa kendala selama magang, seperti keterbatasan sumber daya manusia untuk tim digital dan kesulitan beradaptasi dengan brand bayi. Penulis mengatasi masalah ini dengan menggunakan strategi manajemen waktu yang efektif dan aktif mencari referensi konten yang relevan. Penulis juga melakukan sesi live streaming dan bekerja sama dengan KOL, yang terbukti meningkatkan interaksi dan keterlibatan audiens. Selain mengoptimalkan proses kerja, solusi yang digunakan meningkatkan brand awareness First Step di pasar. Menurut laporan ini, pemanfaatan content creator sebagai bagian dari strategi pemasaran dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap pengembangan brand.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Creator, Brand Awareness, Pemasaran Digital,First Step |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 14:06 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 14:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38320 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |