Perancangan Konten Media Sosial Alfamart Run

Cahaya, Catherine (2025) Perancangan Konten Media Sosial Alfamart Run. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (386kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (8MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (8MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (342kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Praktik kerja magang merupakan salah satu syarat kelulusan bagi seluruh mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara. Melalui hal ini mahasiswa mendapatkan pengalaman kerja nyata serta dapat meningkatkan keterampilan profesional pada dunia kerja nyata. Penulis menjalankan program kerja nyata selama enam bulan di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, perusahaan ritel terkemuka yaitu minimarket Alfamart. Selama kerja magang, penulis berperan sebagai seorang desainer grafis yang bertanggung jawab dalam pembuatan konten media sosial Alfamart Run, yang meliputi desain feeds, reels, dan story. Selain itu penulis juga terlibat secara langsung untuk pembuatan desain kebutuhan toko Alfamart. Proses pembuatan desain menggunakan metode user centered design (UCD), yang meliputi analisis, desain, evaluasi, dan implementasi. Pengalaman magang di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, memberikan pengalaman yang berharga serta banyak pelajaran baru untuk diterapkan dikemudian hari sebagai seorang graphic designer yang profesional.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Desainer Grafis, Media Sosial, Konten
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Jul 2025 13:07
Last Modified: 10 Jul 2025 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38694

Actions (login required)

View Item View Item