Aktivitas dan Peran Marketing Communication di Aryaduta Lippo Village

Aura Salsabilla, Dhiya (2025) Aktivitas dan Peran Marketing Communication di Aryaduta Lippo Village. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (433kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (199kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (577kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Aryaduta Lippo Village adalah salah satu hotel terkemuka di Kabupaten Tangerang yang legendaris dengan fasilitasnya yang terhubung dengan Aryaduta Country Club dan Imperial Club Golf. Divisi Marketing Communication memiliki peran penting untuk menginformasi dan memengaruhi perilaku pembelian pelanggan atau calon pelanggan perusahaan. Tujuan penulis pada divisi Marketing Communication Aryaduta Lippo Village adalah untuk menerapkan pemahaman tentang Marketing Communication dalam situasi kerja nyata di Aryaduta Lippo Village. Selama magang, penulis bertugas dalam mendukung kegiatan Marketing Communication dengan membuat konten promosi, menyusun marketing collateral, serta membantu dalam pelaksanaan kampanye dan event hotel. Melalui kerja magang ini, penulis dapat mempraktekkan pengetahuan tentang Marketing Communication dalam lingkungan kerja nyata di Aryaduta Lippo Village. Penulis memperoleh pengalaman langsung mengenai penggunaan media sosial, periklanan, dan promosi. Pengalaman ini juga meningkatkan kemampuan komunikasi intrapersonal, kemampuan untuk bekerja dengan tim internal, memperluas koneksi profesional dengan para ahli di bidangnya, dan berkontribusi pada rasa percaya diri yang lebih besar untuk kesiapan menghadapi dunia kerja di masa depan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: marketing communication, acara, media sosial, marketing kolateral
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Jul 2025 13:13
Last Modified: 14 Jul 2025 13:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38814

Actions (login required)

View Item View Item