Aura Salsabilla, Dhiya (2025) Aktivitas dan Peran Marketing Communication di Aryaduta Lippo Village. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (433kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (199kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (577kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (143kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Aryaduta Lippo Village adalah salah satu hotel terkemuka di Kabupaten Tangerang yang legendaris dengan fasilitasnya yang terhubung dengan Aryaduta Country Club dan Imperial Club Golf. Divisi Marketing Communication memiliki peran penting untuk menginformasi dan memengaruhi perilaku pembelian pelanggan atau calon pelanggan perusahaan. Tujuan penulis pada divisi Marketing Communication Aryaduta Lippo Village adalah untuk menerapkan pemahaman tentang Marketing Communication dalam situasi kerja nyata di Aryaduta Lippo Village. Selama magang, penulis bertugas dalam mendukung kegiatan Marketing Communication dengan membuat konten promosi, menyusun marketing collateral, serta membantu dalam pelaksanaan kampanye dan event hotel. Melalui kerja magang ini, penulis dapat mempraktekkan pengetahuan tentang Marketing Communication dalam lingkungan kerja nyata di Aryaduta Lippo Village. Penulis memperoleh pengalaman langsung mengenai penggunaan media sosial, periklanan, dan promosi. Pengalaman ini juga meningkatkan kemampuan komunikasi intrapersonal, kemampuan untuk bekerja dengan tim internal, memperluas koneksi profesional dengan para ahli di bidangnya, dan berkontribusi pada rasa percaya diri yang lebih besar untuk kesiapan menghadapi dunia kerja di masa depan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | marketing communication, acara, media sosial, marketing kolateral |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 13:13 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 13:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38814 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |