Implementasi Teknologi Web dalam Mendukung Strategi Digital Marketing di CTI Group

Syam Saibah, Rifkah (2025) Implementasi Teknologi Web dalam Mendukung Strategi Digital Marketing di CTI Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (482kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (205kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (264kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (204kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Laporan ini membahas penerapan teknologi web dalam mendukung strategi pemasaran digital di PT Computrade Technology International (CTI Group). Selama magang, dilakukan pengelolaan dan pengembangan website perusahaan dan anak perusahaannya, termasuk optimasi kecepatan halaman, pembaruan konten, pemeliharaan sistem WordPress, serta penerapan SEO. Proses magang berlangsung dengan kerja sama tim yang baik, melalui pembagian tugas dan komunikasi rutin. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa penerapan teknologi web secara menyeluruh dapat meningkatkan performa situs, memperkuat keberadaan digital perusahaan, serta membantu jalannya strategi pemasaran. Program magang ini juga memberikan pengalaman langsung dalam mengembangkan keterampilan teknis dan kesiapan bekerja di dunia profesional.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran Digital, Pengelolaan Website, Teknologi Web.
Subjects: ?? T58.5-58.64 ??
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Jul 2025 13:01
Last Modified: 16 Jul 2025 13:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38831

Actions (login required)

View Item View Item