Syam Saibah, Rifkah (2025) Implementasi Teknologi Web dalam Mendukung Strategi Digital Marketing di CTI Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (482kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (205kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (264kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (204kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (17MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan ini membahas penerapan teknologi web dalam mendukung strategi pemasaran digital di PT Computrade Technology International (CTI Group). Selama magang, dilakukan pengelolaan dan pengembangan website perusahaan dan anak perusahaannya, termasuk optimasi kecepatan halaman, pembaruan konten, pemeliharaan sistem WordPress, serta penerapan SEO. Proses magang berlangsung dengan kerja sama tim yang baik, melalui pembagian tugas dan komunikasi rutin. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa penerapan teknologi web secara menyeluruh dapat meningkatkan performa situs, memperkuat keberadaan digital perusahaan, serta membantu jalannya strategi pemasaran. Program magang ini juga memberikan pengalaman langsung dalam mengembangkan keterampilan teknis dan kesiapan bekerja di dunia profesional.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran Digital, Pengelolaan Website, Teknologi Web. |
Subjects: | ?? T58.5-58.64 ?? |
Divisions: | Faculty of Engineering & Informatics > Informatics |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Jul 2025 13:01 |
Last Modified: | 16 Jul 2025 13:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38831 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |