Wijaya, Nicolas (2025) Perancangan Visual Media Sosial PT Livindo Artha Gracia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (5MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (412kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (766kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (374kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
PT Livindo Artha Gracia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang desain dan konstruksi, menyediakan layanan mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan proyek. Perancangan visual media sosial dilakukan untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing perusahaan dalam industri desain dan konstruksi. Dengan adanya media promosi digital, akan meningkatkan daya saing perusahaan tersebut dengan kompetitor. Proses perancangan mengacu pada teori komunikasi visual dan branding, dengan pendekatan desain yang sesuai dengan identitas perusahaan. Melalui magang ini, diperoleh pengalaman penerapan teori desain secara praktisi serta memahami tantangan sebagai desainer grafis untuk media sosial. Melalui praktisi magang ini, diketahui bahwa adanya berbagai tahapan penelitian pasar yang dilakukan untuk menyuarakan pesan paling efektif kepada target market, dan juga penerapan berbagai ilmu bidang desain komunikasi visual seperti hierarki, komposisi, dan tipografi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Branding, PT Livindo Artha Gracia |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Jul 2025 13:11 |
Last Modified: | 16 Jul 2025 13:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38893 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |