Aktivitas Sosial Media Marketing di Hotel Qubika Boutique Gading Serpong

Rafael Rahmadani, Vanesa (2025) Aktivitas Sosial Media Marketing di Hotel Qubika Boutique Gading Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (542kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (221kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (403kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (593kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Kegiatan magang MBKM merupakan salah satu syarat wajib untuk mencapai kelulusan di Universitas Multimedia Nusantara. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja nyata di dunia industri, sesuai dengan bidang dan ilmu pengetahuan selama menjalani perkuliahan terkait dengan jurusan yang diambil. Penulis berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan magang di Hotel Qubika Boutique Gading Serpong yang dibangun pada tahun 2018, merupakan perusahaan hotel yang memiliki keunikan karena terbuat dari bekas kontainer pengiriman. Dalam program Magang MBKM, penulis berperan dalam membuat strategi konten dengan harapan untuk dapat melatih kreativitas. Selain itu penulis juga harus mampu mendapatkan ide konten yang mengikuti tren, inovatif, dan relevan untuk diunggah di media sosial perusahaan. Penulis melaksanakan program Magang selama 6 bulan, mulai dari 3 Februari 2025 hingga 1 Agustus 2025 mendatang. Dalam proses kegiatan magang, penulis dapat mengembangkan keterampilan dalam berpikir kritis dan kreatif serta memahami lebih dalam mengenai strategi marketing dalam perusahaan perhotelan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Magang, Marketing, Sosial Media 8 Aktivitas Sosial Media Marketing Di Hotel Qubika Boutique Gading Serpong, Vanesa Rafael Rahmadani, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Jul 2025 13:18
Last Modified: 16 Jul 2025 13:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38934

Actions (login required)

View Item View Item