Orlando, Steven (2025) Peran social media officer di Borneo Hornbills (PT. Gelora Bumi Khatulistiwa). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (633kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (205kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (350kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (575kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (162kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Industri sportainment yang menggabungkan olahraga dengan hiburan saat ini semakin mendapatkan perhatian besar di Indonesia. Melalui kerja magang ini, pemagang bertujuan untuk mengimplementasikan konsep-konsep media kreatif dan media sosial dalam konteks perusahaan tempat magang. Borneo Hornbills (PT. Gelora Bumi Khatulistiwa), perusahaan yang bergerak di bidang sportainment, menjadi tempat magang, dengan pemagang ditempatkan di divisi media kreatif sebagai social media officer. Dalam peran ini, pemagang bertanggung jawab untuk mengelola dan menganalisis media sosial perusahaan, memproduksi konten yang menarik, serta berperan sebagai jembatan komunikasi antara perusahaan dan audiens.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Sportainment, Creative Media, Social Media |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 13:01 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 13:01 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39410 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |