AKTIVITAS DIGITAL MARKETING DI PT TIRTA MAKMUR MANDIRI (Tirta Pro)

Ganesha, Fredella (2025) AKTIVITAS DIGITAL MARKETING DI PT TIRTA MAKMUR MANDIRI (Tirta Pro). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (546kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (258kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (768kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (154kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Di tengah persaingan yang semakin ketat dengan produk impor, TIRTA PRO sebagai spesialis pembuat souvenir kantor memanfaatkan kekuatan digital marketing untuk membangun brand awareness, memperluas jangkauan pasar, serta menciptakan komunikasi yang relevan dan interaktif dengan konsumen. Kegiatan magang yang dilakukan penulis sebagai Digital marketing Intern mencakup sebagai Content planner dan content creator. Tidak hanya itu, penulis juga turut ambil bagian dalam tugas tambahan lain seperti photo product. Tujuan dari kegiatan magang ini yaitu untuk mendapatkan pengalaman dan mengembangkan kemampuan dalam Digital marketing dan mengimplementasi konsep social media & Mobile Marketing pada TIRTA PRO. Melalui platform digital, TIRTA PRO berhasil memperoleh lebih dari 20 klien perusahaan besar dan memperkuat posisinya sebagai brand lokal yang kompetitif, sehingga pemilihan perusahaan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan magang ini akan mampu memberikan pengalaman dan pembelajaran. dalam mendukung pertumbuhan dan daya saing brand lokal di tengah persaingan global. Kendala selama kegiatan magang adalah tantangan dalam mencari ide konten yang menarik dan relevan. Selama kegiatan magang berlangsung, penulis menyadari bahwa pencarian referensi serta komunikasi antar tim yang baik sangatlah dibutuhkan guna mencapai tujuan serta harapan yang diinginkan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, TIRTA PRO
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Jul 2025 13:08
Last Modified: 29 Jul 2025 13:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39458

Actions (login required)

View Item View Item