Ganesha, Fredella (2025) AKTIVITAS DIGITAL MARKETING DI PT TIRTA MAKMUR MANDIRI (Tirta Pro). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (546kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (258kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (768kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (154kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Di tengah persaingan yang semakin ketat dengan produk impor, TIRTA PRO sebagai spesialis pembuat souvenir kantor memanfaatkan kekuatan digital marketing untuk membangun brand awareness, memperluas jangkauan pasar, serta menciptakan komunikasi yang relevan dan interaktif dengan konsumen. Kegiatan magang yang dilakukan penulis sebagai Digital marketing Intern mencakup sebagai Content planner dan content creator. Tidak hanya itu, penulis juga turut ambil bagian dalam tugas tambahan lain seperti photo product. Tujuan dari kegiatan magang ini yaitu untuk mendapatkan pengalaman dan mengembangkan kemampuan dalam Digital marketing dan mengimplementasi konsep social media & Mobile Marketing pada TIRTA PRO. Melalui platform digital, TIRTA PRO berhasil memperoleh lebih dari 20 klien perusahaan besar dan memperkuat posisinya sebagai brand lokal yang kompetitif, sehingga pemilihan perusahaan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan magang ini akan mampu memberikan pengalaman dan pembelajaran. dalam mendukung pertumbuhan dan daya saing brand lokal di tengah persaingan global. Kendala selama kegiatan magang adalah tantangan dalam mencari ide konten yang menarik dan relevan. Selama kegiatan magang berlangsung, penulis menyadari bahwa pencarian referensi serta komunikasi antar tim yang baik sangatlah dibutuhkan guna mencapai tujuan serta harapan yang diinginkan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Digital Marketing, TIRTA PRO |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 13:08 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 13:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39458 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |