Ramlian, Catherine (2025) Aktivitas Social Media Marketing di AMANTARA by Agung Sedayu Group (Green Sedayu Mall). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (652kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (164kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (265kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (139kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (937kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Pentingnya media sosial dalam dunia pemasaran modern menjadi elemen strategis dalam membangun citra, menyampaikan informasi, dan membentuk keterlibatan dengan audiens. Dalam hal ini, Green Sedayu Mall hadir di media sosial dengan strategi konten yang konsisten, relevan, dan menarik. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan loyalitas pengunjung sekaligus menarik audiens baru melalui pendekatan visual yang kreatif dan berbasis tren. Green Sedayu Mall merupakan salah satu properti ritel dari AMANTARA di bawah naungan Agung Sedayu Group yang terletak di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pemagang tertarik untuk menjalani pengalaman magang sebagai bagian dari tim Social Media Green Sedayu Mall karena branding yang kuat serta pendekatan digital yang aktif dan inovatif. Salah satu tantangan utama yang dihadapi adalah kebutuhan untuk menyeimbangkan antara kreativitas konten dengan standar brand, serta keterbatasan waktu dalam proses produksi konten. Untuk mengatasi hal tersebut, pemagang meningkatkan koordinasi dengan tim kreatif, menyusun perencanaan konten yang fleksibel, serta memanfaatkan dokumentasi visual secara efisien. Dengan strategi komunikasi yang kolaboratif dan adaptif, Green Sedayu Mall mampu menjaga eksistensinya di media sosial sebagai lifestyle mall yang aktif, relevan, dan terhubung dengan komunitas urban Jakarta.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | AMANTARA, Content Creation, Copywriting, Green Sedayu Mall, Social Media & Influencer Marketing Aktivitas Social Media Marketing..., Catherine Ramlian, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 13:07 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 13:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |