Jonathan, Josephen (2025) Aktivitas sosial media management di infinite estate. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (776kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (424kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (391kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (818kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (339kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Perusahaan properti menjadi perusahaan yang selalu mengalami peningkatan karena dibutuhkan dan diminati oleh masyarakat. Setiap usaha membutuhkan strategi social media yang tepat agar dapat membuat pelanggan tertarik untuk melakukan pembelian. Infinite Estate adalah objek yang dijadikan sebagai tempat magang dimana intern ditugaskan pada bidang social media management untuk membuat rencana konten. Selama melakukan kegiatan magang, intern diberikan kesempatan untuk menunjukkan kreativitas dan mengedit konten yang mampu menarik perhatian audiens. Penjadwalan dan cara pengambilan konten diimplementasikan sesuai dengan pembelajaran yang telah diajarkan selama masa kuliah. Perencanaan konten menyesuaikan dengan tren dan kompetitor. Terdapat beberapa kendala yang dirasakan selama melakukan kegiatan magang, namun intern dapat mengatasi hal tersebut dengan baik.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | , content , perusahaan properti, social media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 13:11 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 13:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39624 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |