Aktivitas sosial media management di infinite estate

Jonathan, Josephen (2025) Aktivitas sosial media management di infinite estate. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (776kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (424kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (391kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (818kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (339kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Perusahaan properti menjadi perusahaan yang selalu mengalami peningkatan karena dibutuhkan dan diminati oleh masyarakat. Setiap usaha membutuhkan strategi social media yang tepat agar dapat membuat pelanggan tertarik untuk melakukan pembelian. Infinite Estate adalah objek yang dijadikan sebagai tempat magang dimana intern ditugaskan pada bidang social media management untuk membuat rencana konten. Selama melakukan kegiatan magang, intern diberikan kesempatan untuk menunjukkan kreativitas dan mengedit konten yang mampu menarik perhatian audiens. Penjadwalan dan cara pengambilan konten diimplementasikan sesuai dengan pembelajaran yang telah diajarkan selama masa kuliah. Perencanaan konten menyesuaikan dengan tren dan kompetitor. Terdapat beberapa kendala yang dirasakan selama melakukan kegiatan magang, namun intern dapat mengatasi hal tersebut dengan baik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: , content , perusahaan properti, social media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 31 Jul 2025 13:11
Last Modified: 31 Jul 2025 13:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39624

Actions (login required)

View Item View Item