Peran Content Creator & Copywriter di PT Sinotif Indonesia.

Jane Mulyo, Jennifer (2025) Peran Content Creator & Copywriter di PT Sinotif Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (410kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (242kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (246kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (628kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (202kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (919kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Program kerja magang ini dilaksanakan di PT Sinotif Indonesia, sebuah bimbingan belajar eksakta daring, dengan tujuan meningkatkan keterlibatan perusahaan, mengembangkan keterampilan lunak dan keras, serta memperluas peluang kerja bagi pemagang. Selama magang, pemagang berperan sebagai Content Creator dan Content Planner, bertanggung jawab membantu mencari ide konten serta merekam dan mengedit video sesuai rencana. Meskipun menghadapi kendala terkait perbedaan preferensi antara konten kekinian yang diinginkan pemagang dengan konten edukatif formal yang diharapkan supervisor, solusi yang diterapkan adalah menggabungkan tren dengan nilai edukatif, sembari tetap memproduksi konten formal, demi mencapai tujuan magang secara optimal.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: content creator, sosial media, engagement Peran Content Creator..., Jennifer Jane Mulyo, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 31 Jul 2025 13:11
Last Modified: 31 Jul 2025 13:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39629

Actions (login required)

View Item View Item