Nonne Putranto, Fabeline (2025) Peran Social Media Marketing Intern di PT Triton Internasional. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (261kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (327kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (287kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (54kB) |
Abstract
Laporan ini membahas tentang pengalaman magang sebagai pemagang Pemasaran Sosial Media di PT Triton Internasional, distributor resmi Maytag Commercial Laundry di Indonesia. Pemagang secara aktif terlibat dalam pengelolaan akun Instagram @maytag.id dan @maxpress_official, mulai dari riset konten, perencanaan, hingga eksekusi produksi konten. Berbagai tugas, mencakup pembuatan caption, script video, serta keterlibatan langsung dalam proses shooting dan evaluasi performa konten. Pekerjaan yang dijalani mengacu pada konsep strategi konten dari Kingsnorth (2022), serta prinsip komunikasi digital dari Tuten & Solomon (2021). Pemagang juga menerapkan pengetahuan dari perkuliahan, seperti Media Planning, Sales Promotion, dan Advertising Management, untuk praktek di lapangan. Selama magang, pemagang memperoleh keterampilan dan kolaborasi, cara menyesuaikan gaya komunikasi merek, serta adaptasi terhadap tren digital terkini. Laporan ini menunjukkan pentingnya peran pemagang dalam menjaga keberlanjutan strategi pemasaran media sosial dan memberikan kontribusi nyata terhadap performa komunikasi perusahaan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Media Sosial, Magang Pemasaran, Strategi Konten Digital, Komunikasi Pemasaran 6 Peran Social Media Marketing Intern pada PT Triton Internasional, Fabeline Nonne Putranto, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 13:13 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 13:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39641 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |