Peran Sekretariat & Social Responsibility Center (Src) Intern dalam Implementasi Corporate Social Responsibility (Csr) di Pt. Telkom Indonesia

Fakhrurozy, Ahmad (2025) Peran Sekretariat & Social Responsibility Center (Src) Intern dalam Implementasi Corporate Social Responsibility (Csr) di Pt. Telkom Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (864kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (563kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (566kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (831kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (418kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kewajiban perusahaan sebagaimana diatur dalam pasal 74 Undang-Undang Perseroan Terbatas Nomor 40 Tahun 2007. CSR mencerminkan komitmen perusahaan untuk mengambil kebijakan dan tindakan yang mempertimbangkan pemangku kepentingan serta lingkungan operasional. PT. Telkom Indonesia menunjukan komitmennya terhadap prinsip Environmental Social, dan Corporate Governance melalui tiga pilar utama Our Planet, Our People, Our Business. Dilakukannya aktivitas kerja magang ini adalah untuk dapat memahami peran seorang Sekretariat & Social Responsibility Center dalam sebuah perusahaan dalam menjalankan komitmen program CSR. Namun, dalam pelaksanaannya tugas seorang Sekretariat & Social Responsibility Center menjadi penghubung antara perusahaan dalam menjalankan program CSR dengan pihak terkait atau klien. Selama proses kerja magang tersebut, banyak ilmu dan pengalaman yang dapat meningkatkan kemampuan hardskill dan softskill. Setelah menyelesaikan kerja magang selama 640 jam penulis dapat menyimpulkan bahwa peran dari seorang Sekretariat & Social Responsibility Center sangat penting dalam pengoperasian program CSR mulai dari penerimaan proposal hingga terlaksananya proses perusahaan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: PT. Telkom Indonesia, Corporate Social Responsibility, Sekretariat & Social Responsiblity Center.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Aug 2025 13:02
Last Modified: 05 Aug 2025 13:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39860

Actions (login required)

View Item View Item