Devi, Degisa Vibranti (2016) Aktivitas public relations di rumah sakit pondok indah – pondok indah group jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dalam beberapa tahun belakangan ini industri kesehatan khususnya rumah sakit meningkat pesat dengan munculnya rumah sakit pemerintah, rumah sakit swasta dan juga rumah sakit swasta bertaraf internasional. Karena persaingan itulah, beberapa grup rumah sakit di Indonesia mencari cara agar masyarakat mendatangi dan menggunakan layanan mereka yang kemudian menjadi pasien tetap dirumah sakit pilihan tersebut dengan pelayanan yang prima. Salah satu cara yang di lakukan adalah dengan membentuk image rumah sakit sebaik mungkin melalui tools public relations. Hanya rumah sakit swasta besar yang telah menggunakan public relations sebagai keunggulan layanan mereka, dan salah satu yang menggunakan ialah Rumah Sakit Pondok Indah Group. Rumah Sakit Pondok Indah merupakan salah satu rumah sakit swasta terbaik di Indonesia yang bertaraf internasional yang berdiri sejak 1970. Sebagai salah satu rumah sakit swasta tertua di Indonesia, Rumah Sakit Pondok Indah tetap berjaya di tengah ketatnya persaingan industri kesehatan. Selama 2,5 bulan melaksanakan praktik kerja magang di Rumah Sakit Pondok Indah Group, penulis mempelajari dan melakukan praktik langsung sebagai seorang public relations yang baik. Media relations, event management, PR Writing dan Corporate Social Responsibility telah menjadi pekerjaan sehari-hari penulis dalam melaksanakan kerja magang di Rumah Sakit Pondok Indah Group Tentunya ada kendala selama menjalani praktik kerja magang. Penulis dapat mengatasinya dengan bimbingan dan koordinasi dengan Public relations officer yang juga pembimbing lapangan penulis, maupun pembimbing magang penulis.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Rumah Sakit, Public relations, Kesehatan |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 03:46 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4004 |
Actions (login required)
View Item |